Cerita Lucu - Mengaku Tuhan

Posted by Si nGakak Habis

Ane punya cerita nee gan tentang kakek ama cucu yang lagi ngobrol !! mudah2an bisa bikin agan2 pada
Neee ceritanya

Ada seorang guru SD sebut saja ( G ) sedang mengajar murid ( M ) di kelas 1 SD.Terjadilah percakapan ..

G : Percayakah kalian kalau tuhan itu ada

M : iya buu

G : kalau begitu coba kalian minta sesuatu ( lalu para murid berdoa dan meminta permen).

M : Saya sudah minta permen bu ..

G : mana ?? kok tidak di kabulkan ?? berarti tuhan itu tidak ada .. kalau anak2 minta sesuatu sama saya pasti saya kabulkan .. karena sayalah tuhan sesunguhnya. ( lalu sang guru memberikan permen ke murid yg memintanya )

M : ( murid murid mulai mengajukan permitaan masing masing karena yakin akan di kabulkan oleh bu guru ) Bu saya minta motor bu .. kalau begitu saya minta rokok sebungkus donk ..

G : !@#$%^&*
Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...